Metland Menteng  KEMBALI KE TIPS

Beli Rumah Baru atau Bekas, Pilih Mana?

Rumah baru atau rumah bekas? Saat ini menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga bisa dijadikan tempat untuk membangun sebuah keluarga yang harmonis.

Namun, membeli sebuah rumah tentu tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, salah satunya adalah dilema untuk memilih membeli rumah bekas atau rumah baru.

Nah, bagi Anda yang saat ini bingung untuk memilih untuk membeli rumah baru atau bekas, berikut ini adalah keunggulan membeli rumah baru dan bekas.

Keunggulan Membeli Rumah Baru

Jika Anda membeli rumah baru, salah satu keunggulan yang akan didapatkan adalah bisa mendapatkan desain arsitektur yang lebih terkini, selain itu dengan membeli rumah baru Anda juga tidak perlu merenovasi rumah dan biasanya pengembang akan memberikan jaminan perbaikan apabila terjadi kerusakan. Hal lain yang akan Anda terima dari membeli rumah baru adalah mendapatkan promo menarik dari pengembang, bisa dalam potongan cicilan DP ataupun hadiah langsung berupa peralatan rumah tangga.

Keunggulan Membeli Rumah Bekas

Jika Anda membeli rumah bekas ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan yakni harga rumah dijual masih bisa dinego dengan pemiliknya langsung, sehingga kesempatan untuk mendapatkan rumah yang lebih murah bisa terjadi. Tidak hanya itu, biasanya jika kita membeli rumah bekas, rumah tersebut bisa langsung dihuni dengan catatan jika tidak ada kerusakan yang parah.

Kesimpulan

Menentukan untuk membeli rumah baru atau bekas, sebenarnya tergantung dari kebutuhan yang Anda miliki. Jika Anda ingin membeli rumah dengan desain terkini, promo menarik, siap huni, bangunan yang masih bagus, memilih membeli rumah baru adalah pilihan yang tepat. Sementara jika ingin membeli rumah dengan harga yang masih bisa di nego membeli rumah bekas adalah pilihannya.

Jika saat ini Anda berencana untuk membeli rumah baru, tidak ada salahnya jika melirik perumahan Metland Menteng Jakarta, hunian yang berlokasi di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur tersebut merupakan pilihan yang terbaik untuk Anda.

Hunian yang dibangun dengan konsep kota mandiri tersebut dibangun di atas lahan seluas 135 hektar. Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis karena berdekatan dengan pintu Tol Cakung Barat dan Tol Cakung Timur yang memiliki akses Tol JORR, akses ini terhubung dengan kawasan perkantoran TB Simatupang.  Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 Km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, perumahan Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas yang begitu memanjakan club house, pasar modern, badminton dan futsal indoor, sistem keamanan 24 jam, kolam renang, pusat pendidikan serta area komersial. Ditambah wahana rekreasi waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, memungkinkan penghuni untuk tidak perlu pergi jauh lagi untuk bisa menikmati sarana rekreasi air.

Editor: Okky A.