Metland Menteng  KEMBALI KE BERITA

Rumah Untuk Pasangan Muda

Rumah untuk pasangan muda. Bagi pasangan yang baru saja menikah, rumah menjadi salah satu kebutuhan yang perlu diprioritaskan. Sayangnya, membeli rumah bukan perkara mudah, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali membeli rumah.

Jika Anda ingin mengetahui beberapa ciri rumah untuk pasangan muda, berikut ini diantaranya.

Memiliki Infrastruktur Lengkap

80 persen responden mengatakan, mereka tidak masalah jika tinggal di pinggiran ibukota, asalkan di sekeliling perumahan dilengkapi dengan berbagai infrastruktur yang lengkap, seperti jalan tol, stasiun kereta api, terminal bus dan lain-lain.

Memiliki Fasilitas Lengkap 

Keberadaan fasilitas di dalam perumahan menjadi salah satu pendorong pasangan muda untuk membeli rumah. Salah satu fasilitas yang banyak dicari adalah sarana olahraga, seperti jogging track, kolam renang, gym, hingga lapangan futsal.

Memiliki Koneksi Internet

Internet saat ini menjadi kebutuhan utama, kehadiran internet dapat membantu penghuni rumah bekerja atau mencari hiburan di sosial media. Untuk itu banyak pasangan muda yang mengincar hunian yang telah terkoneksi langsung dengan internet.

Luas Rumah Tidak Besar 

Berdasarkan survei Lamudi menyebutkan 70 persen pasangan muda tertarik untuk membeli hunian dengan luas lahan tidak besar dengan 2 kamar tidur. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak ingin direpotkan dengan aktivitas membersihkan rumah.

Nah, bagi para pasangan muda yang ingin mencari hunian, perumahan Metland Menteng bisa menjadi pilihan yang menarik, perumahan di Cakung, Jakarta Timur tersebut menjadi lokasi hunian yang sangat cocok untuk pasangan muda.

Hal tersebut disebabkan, perumahan ini dikelilingi dengan berbagai infrastruktur dan transportasi umum yang dapat membantu aktivitas para pasangan muda yang memang memiliki mobilitas yang tinggi. Contohnya seperti dekat dengan Tol JORR 2, gerbang Tol Cakung, Terminal Pulogebang dan lain-lain. Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki berdekatan dengan berbagai pusat perbelanjaan besar, AEON Mall dan IKEA Jakarta Garden City.

Guna memanjakan para penghuni, Metland Menteng juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti club house, pasar modern, badminton dan futsal indoor, sistem keamanan 24 jam, kolam renang, pusat pendidikan serta area komersial. Menarik bukan?