Metland Menteng  KEMBALI KE BERITA

4 Alasan yang Membuat Metland Menteng Layak Untuk Investasi

Properti sejak lama dikenal sebagai instrumen investasi yang menggiurkan, jika dibandingkan jenis investasi lainnya seperti deposito atau pun saham, investasi properti dianggap lebih menguntungkan dan minim resiko. 

Bagi mereka yang pertama kali terjun ke bisnis investasi properti tentunya tidak semudah yang dibayangkan, karena ada banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah menentukan produk properti yang ingin diinvestasikan. 

Nah bagi Anda yang berencana investasi properti, Metland Menteng merupakan pilihan yang menarik, karena perumahan ini memiliki banyak keunggulan. Berikut ini adalah 4 hal yang membuat Metland Menteng layak untuk investasi.               

Tren Pencarian Iklan Rumah di Jakarta Timur Meningkat

Metland Menteng berada di kawasan Ujung Menteng, Jakarta Timur. Berdasarkan survei portal properti Lamudi tren pencarian iklan rumah dijual di Jakarta TImur selalu meningkat setiap bulannya. Contohnya pada kuartal I tahun 2021 angka pencarian iklan rumah di Lamudi ada 7.909 orang angka ini meningkat jika dibandingkan dengan kuartal IV 2020 yang hanya mencapai 4000 orang. Tingginya angka pencarian iklan ini bisa menjadi tolak ukur bahwa minat orang untuk membeli rumah di Jakarta Timur cukup tinggi.  

Kenaikan Harga Rumah di Jakarta Timur Meningkat

Tahukah Anda ternyata rata-rata kenaikan harga rumah di Jakarta Timur selalu meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan data Lamudi kenaikan harga rumah di Jakarta Timur antara 5% hingga 12%. Untuk rata-rata harga rumah di Jakarta Timur sendiri saat ini sudah mencapai Rp 17 juta meter per meter persegi. 

Lokasi Perumahan Metland Menteng Strategis  

Lokasi menjadi faktor utama investasi properti, Metland Menteng sendiri berada di lokasi yang sangat strategis karena berdekatan dengan pintu tol Cakung. Perumahan ini juga dikelilingi dengan berbagai pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall dan IKEA.   

Memiliki Potensi Sewa yang Baik 

Perumahan Metland Menteng juga memiliki potensi sewa yang cukup baik, pasalnya di sekitar kawasan  banyak berdiri pabrik-pabrik yang mempekerjakan banyak karyawan baik dalam dan luar negeri, rata-rata harga sewa rumah di sana pun cukup menggiurkan.    Â