Metland Menteng  BACK TO NEWS

Pilih Mana Beli Rumah atau Travelling?

Pernahkah Anda dihadapkan dengan pilihan yang sulit, seperti harus memilih untuk membeli rumah atau pergi travelling. Bagi mereka para milenial, mungkin akan memilih pergi travelling, karena dengan begitu mereka akan mendapatkan pengalaman seru dan konten menarik yang dapat di sharing di media sosial.    

Tapi jika boleh memilih, sebenarnya memilih membeli rumah adalah hal yang utama, karena dengan memiliki rumah Anda bisa mengatur masalah keuangan dengan baik, rumah juga bisa dijadikan simbol kemandirian.      

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung untuk membeli rumah atau travelling, berikut ini adalah 3 alasan yang membuat kenapa Anda harus membeli rumah.  

Rumah adalah kebutuhan primer (utama) 

Selain makanan dan pakaian ternyata rumah juga merupakan kebutuhan primer (utama). Memiliki sebuah hunian dapat melindungi seseorang dari segala terpaan cuaca serta menciptakan sebuah keluarga yang harmonis.   

Harga rumah selalu naik 

Beli sekarang atau harga naik mungkin Anda sering mendengar penggalan kalimat ini. Hal ini juga berlaku dalam bisnis properti, dikarenakan memang kenaikan harga rumah selalu terjadi setiap tahunnya, kenaikannya pun cukup cepat bisa mencapai 20%-30% per tahunnya. Jadi untuk Anda para milenial tidak ada alasan untuk menunda membeli rumah, karena Anda tidak akan mau terus mengontrak hingga tua kan?    

Instrumen investasi yang menguntungkan 

Selain untuk ditinggali, rumah juga bisa dijadikan instrumen investasi yang menguntungkan. Jika dibandingkan dengan saham ataupun deposito, properti merupakan instrumen investasi yang lebih aman. Ada dua keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis properti, yakni dari capital gain kenaikan harga jual atau yield dari kenaikan harga sewa.         

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana membeli rumah, memilih unit rumah di Metland Menteng bisa menjadi pilihan yang menarik, hunian yang berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur tersebut memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan perumahan lainnya. 

Metland Menteng berada di lokasi yang sangat strategis, lokasinya berjarak hanya 0,75 KM dari Pintu Tol Semanan - Pulogebang, 2,5 KM dari Pintu Tol JORR Cakung Timur & Cakung Barat, 5 KM Kelapa Gading dan 0,75 KM dari AEON Mall & IKEA. 

Karena lokasinya yang strategis, perumahan ini pun sangat mudah dituju dari berbagai arah.  Jika melalui jalan tol, lokasi perumahan ini sangat dekat dari pintu tol Cakung Barat dan tol Cakung Timur. Tol tersebut juga memiliki akses ke tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah, dekat dengan tol Cikampek yang menuju Bekasi, Bandung, akses ke Mangga Dua. Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 5 km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Tidak hanya itu perumahan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti  Exclusive Club House, Jogging Track, lapangan bulutangkis, lapangan Futsal, lapangan Basket 3 on 3, hingga taman kota seluas 1 hektar. 

Perumahan Metland Menteng dibangun oleh pengembang terkemuka dan terpercaya PT Metropolitan Land, Tbk. Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 135 hektar dengan 2.700 rumah sudah terhuni. Segmen pasar yang dibidik perumahan ini adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.