Metland Menteng  BACK TO TIPS

4 Keunggulan Membeli Rumah di Cakung Jakarta Timur

Membeli rumah bukan lah perkara yang mudah, karena ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari lokasi, harga hingga urusan fasilitas. Salah membeli rumah, bisa-bisa nanti hunian yang dibeli tidak sesuai dengan harapan, seperti lokasinya yang jauh dari fasilitas umum.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, tidak ada salahnya jika melirik perumahan di Cakung Jakarta Timur, Metland Menteng, karena hunian ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk properti lainnya, berikut ini diantaranya :

Lokasi Metland Menteng Strategis 

Metland Menteng dibangun di kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Lokasi ini terbilang cukup strategis, karena berdekatan dengan berbagai infrastruktur dan fasilitas umum. Seperti dekat dengan Pintu Tol JORR Cakung Timur dan Cakung Barat, Pintu Tol Semanan - Pulogebang, Terminal Pulogebang, AEON Mall dan IKEA Jakarta Garden City. 

Harga Kompetitif 

Bisa dibilang, jika dibandingkan dengan harga rumah di kawasan Jakarta lainnya, harga rumah yang dijual di Metland Menteng cukup kompetitif. Terjangkaunya harga rumah di Metland Menteng bisa menjadi indikator menarik untuk investasi properti di sana.

Fasilitas yang lengkap 

Metland Menteng dibangun dengan konsep superblok, luas lahan pengembangan proyek mencapai 200 hektar, di sana pihak pengembang tidak hanya membangun rumah tapak saja, tetapi juga berbagai fasilitas yang begitu memanjakan, seperti dari taman tematik dengan ukuran yang luas, mall, jogging track, ruko, water park hingga apartemen.

Dibangun oleh pengembang terpercaya

Metland Menteng dibangun oleh pengembang ternama PT. Metropolitan Land Tbk. Perusahaan ini telah puluhan tahun berkecimpung di bisnis properti. Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial. Kesuksesan Metland memang tidak terlepas dari kepuasan konsumen, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra bisnisnya.

Editor: Okky A.